Obat sakit gigi ?

Obat sakit gigi Konyol, udah macam2 obat sakit gigi ditelen belum sembuh juga. Ini malah lagi nyilu-ngilunya sakit banget. Katanya obat sakit gigi yg baik itu pake tang… walah ora tahan saya kalau dicabut. ini kena air liur aja rasa sakitnya  ampe ke ujung rambut lewat dari ubun-ubun.

Obat sakit gigi payah membuat hati ini terluka, emang bener lebih berdarah sakit gigi di banding sakit hati. Sakit gigi lebih 10 kali lipat kebanting. Ebak Yuni bantu donk… kabarnya punya resep yg ampu bin aladin kadabra langsung sembuh. Asal jangan yg extereme2 aja… ini udah guling guling nanggung nyilu.

Udah basah luar dalam gara gara sakit gigi, luar netes air mata, dalam hati ikut menderita. Obat sakit gigi… akkkk… apa engkau tidak ampuh lagi.

Salam cerita bijak